DJ Una, Ajun Perwira dan Sule Wijaya Meriahkan Grand Opening Dragon Phoenix

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:27 WIB
loading...
DJ Una, Ajun Perwira dan Sule Wijaya Meriahkan Grand Opening Dragon Phoenix
Penampilan apik dan menghibur DJ Una, Ajun Perwira dan jebolan Rising Star Sule Wijaya dan penampil lain sukses memeriahkan acara grand opening Dragon Phoenix. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Penampilan apik dan menghibur DJ Una , Ajun Perwira dan jebolan Rising Star Sule Wijaya dan penampil lain sukses memeriahkan acara grand opening Dragon Phoenix. Aksi sederet penampil acara tersebut menandai dibukanya tempat hiburan melepas penat warga Jakarta yang berlokasi di hotel Grand Asia Hotel bintang tiga di kawasan Jakarta Utara.

Dengan kondisi pandemi yang mulai melandai, industri hiburan pun kembali menggeliat dan tentunya tidak mudah karena pasca pandemi, semua tempat hiburan berjuang keras untuk memulai lagi dari awal, termasuk Dragon Phoenix yang menghadirkan konsep one stop entertainment ini bisa kembali menggeliat di tengah semakin membaiknya industri hiburan di Jakarta.

Dalam grand opening itu, pihak Dragon Phoenix pun menyuguhkan konsep one stop entertainment yang tak hanya memberikan layanan akomodasi untuk menginap namun ballroom untuk meeting, acara pernikahan atau gathering, juga ada restaurant dan satu unggulannya, Dragon Phoenix Lounge & KTV.Setelah sempat direnovasi atau di-make over, ada perubahan interior di bagian panggung ada area lain. Tak heran ketika kembali dibuka setelah 2 tahun pandemi siap menjadi satu destinasi hiburan favorit di kawasan utara Jakarta

Aksi panggung jebolan Rising Star Indonesia Sulle Wijaya & The Wonders pun memulai penampilan sederet pengisi acara pun begitu memberikan energi kepada penonton, dengan suara rock khasnya yang begitu melengking, penyanyi sekaligus produser serta vocal trainer ini, menggulirkan lagu-lagu bernuansa rock yang sukses menghentak panggung. Band lain yang tidak kalah memukau, adalah MBPS band, dengan deretan hits dimainkan dan membuat suasana lebih terangkat.



"Aku senang banget bisa terlibat dalam acara grand opening Dragon Phoenix ini karena tempatnya enak terutama sound atau audionya apalagi tadi crowd penontonnya membuat aku semangat untuk menghadirkan deretan lagu diatas panggung tadi yang direspon baik penonton ikut goyang," ungkap DJ Una kepada SINDOnews.com disela sela acara grand opening Dragon Phoenix, di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

Sebagai informasi, Dragon Phoenix pertama kali dibuka 31 Desember 2007 pun sempat mengalami renovasi dan kembali dihidupkan lagi oleh Grand Asia dan dengan mengusung konsep one stop entertainment. Hal ini terlihat dari konsep musiknya, jika dulu hanya mengandalkan penampilan dari band secara live, kini juga menampilkan Disc Jockey (DJ). Konsep tambahannya adalah Bar & Sensational Asia, yaitu Lounge yang menampilkan pertunjukan band dan DJ, dengan sentuhan nuansa Asia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2514 seconds (0.1#10.140)